Field of Competence


News



Mahasiswa STIT Nurul Hikmah Cianjur Menggali Ilmu di BPAA Sumedang
News Writter : • Photographers : • 08 May 2017 • Read : 292 x ,

Sumedang – BPAA. Senin (8/5/2017), sebanyak 16 orang mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Nurul Hikmah Cianjur yang sedang melaksanakan KKN di Desa Haurngombong, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang melakukan kunjungan ke BPAA Sumedang.

Saat menjalankan program KKN, para mahasiswa sering melewati kantor BPAA Sumedang. Bermula dari itu mereka ada ketertarikan, penasaran serta rasa ingin tahu,  membuat beberapa mahasiswa mengambil inisiatif untuk datang ke BPAA Sumedang. Mereka berharap bisa mendapatkan informasi tentang LAPAN dan BPAA Sumedang untuk menambah wawasan.

Disiplin ilmu yang berbeda dengan yang mereka tekuni justru membuat rasa tertarik dan keingintahuan itu makin tinggi. Hal ini diungkapkan oleh Rikza Priawan, salah seorang perwakilan mahasiswa STIT Nurul Hikmah Cianjur ketika memberikan penjelasan tentang maksud kedatangan mereka.

Menanggapi hal tersebut, Kepala BPAA Sumedang, Aries Kurniawan, ST., dengan senang hati mempersilakan mahasiswa STIT Nurul Hikmah Cianjur untuk mengenal lebih dekat LAPAN dan BPAA Sumedang. Beliau berharap, kedepan mahasiswa yang datang dapat berbagi pengetahuan dan menyebarkan informasi tentang LAPAN dan BPAA Sumedang kepada masyarakat umum.

Selama 4 jam para mahasiswa berada di BPAA Sumedang. Tujuan untuk menggali ilmu ditunjukkan para mahasiswa STIT Nurul Hikmah Cianjur dengan banyaknya pertanyaan terkait peralatan yang dioperasikan saat berkeliling ke lokasi fasilitas peralatan pengamatan yang ada di BPAA Sumedang.

(Humas : Erri)








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. Pemuda Persil No.1 Jakarta 13220 Telepon (021) 4892802 Fax. 4892815



© 2017 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL