Field of Competence


News



TK BIMA SAKTI CIMANGGUNG MENGAMATI MATAHARI DI LAPAN SUMEDANG
News Writter : • Photographers : • 03 May 2018 • Read : 197 x ,

Sumedang – BPAA. Menjelang ramadhan tahun 2018, LAPAN Sumedang kebanjiran pengunjung. Beberapa sekolah yang datang merupakan sekolah yang rutin berkunjung. Tetapi, banyak pula yang baru pertama kali datang.
Salah satu sekolah yang datang untuk pertama kali adalah TK Bima Sakti Cimanggung. Dengan membawa tema gejala alam, mereka datang pada Selasa (24/4). Rencana semula jumlah siswa yang datang adalah 20. Berhubung banyak yang sakit, maka sebagian tidak bisa hadir.

Hal itu disampaikan oleh Imas Siti Quraesin, Kepala Sekolah TK Bima Sakti. Namun, mereka tetap bersemangat untuk melaksanakan kegiatan sekolah. Rata-rata siswa dan orangtua yang hadir sangat ingin mengamati matahari melalui teleskop. Terlebih, di sekolah para siswa diberikan pelajaran tentang benda langit yang salah satunya adalah matahari.
Penuh keceriaan dan kegembiraan siswa mengikuti setiap momen acara yang dilaksanakan. Mulai dari pemutaran video benda langit sampai pengamatan matahari dan peluncuran roket air sebagai edukasi wahana antariksa.

E.R. Saptianna








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. Pemuda Persil No.1 Jakarta 13220 Telepon (021) 4892802 Fax. 4892815



© 2018 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL